RSS

help my Brother make a HomeWork ƪ(˘⌣˘)┐ganbatte.. ƪ(˘⌣˘)ʃ ganbatte.. ┌(˘⌣˘)ʃ ganbatte...

Moshi ... Moshiii ~(‘▽’~) (~’▽’)~ ....

Konbanwa (~‾ ▽‾)~ ....
Malem-malem iseng sambil nunggu download streaming Anime yang lagi Update, daripada gajelas mendingan buka blog haha ... 
Tadi pas lagi nonton streaming anime tau" ade saya kekamar terus minta bantuin ngerjain tugas, yaudah pumpung nganggur bantuin aja . pas ditanya tugasnya apa ternyata suruh nyeritain tentang liburan sekolahnya dia (-_-*) .. ?? kebiasaan buruk punya ade satu yang manjanya minta ampun ini suruh ngarang cerita aja minta didiktein haha kocakdah . 
Akhirnya, saya diktein dia tulis haha ... udah minta didiktein masih aja banyakan protesnya bilangnya 
" kaka inimah kebanyakan atuh  .... !!" (-_-)" 
"katanya 500 kata, namanya juga ngarang masa cuma 2 paragraf apaan atuh ?? udah lanjut dikit lagi ... "
ekekeek... nyengir" aje dengerin dia protes ....  
akhirnya selesai diktein langsung suruh croscheck hasilnya haha ternyata not bad ... haha
nih dia walaupun cuma karangan anak smp kelas 1 yang tinggi badannya udah kaya anak kelas 3 smp -_- yang super manja sama emaknya tapi goodlah wkwkwk 


ikimashou naruhodo ....


Liburan ke Pantai Anyer bersama Keluarga


Pada saat liburan sekplah kemarin tepatnya hari jumat tanggal 26 Desember 2013 setelah ayahku selesai service mobil. Ayah mengajak aku dan keluarga untuk berlibur ke pantai Anyer di daerah Cilegon, Banten. Saat perjalanan aku merasa sangat senang dan sepanjang perjalanan aku tidak sabar untuk sampai ke pantai itu.
Ketika kami masih dalam perjalanan baru saja aku berharap perjalanan kami lancar dan secepatnya sampai sana. Tapi ternyata baru saja kami memasuki pintu tol pondok Indah ternyata jalanan sudah begitu ramai dengan mobil-mobil keluarga yang mungkin juga ingin berlibur. 30 menit kemudian kami memilih keluar pintu tol Serpong perjalanan masih sangat jauh, lelah mulai terasa karena perjalanan kami tersendat-sendat oleh macet mungkin hanya 60 KM/JAM ayahku memacu kecepatan mobil. Rasa tidak sabar semakin membuat aku rasanya ingin cepat-cepat sampai ke pantai itu. Tapi, sayang sekali jalanan begitu sangat macet.
Akhirnya, ayah memutuskan untuk mencari rumah makan untuk kami makan siang mengisi tenaga kembali. Setelah kami berhenti di rumah makan ternyata kami tidak sadar kalu sudah jam 13.30 WIB. Akhirnya kami memutuskan untuk sholat Dzuhur dahulu, setelah selesai sholat kami bergegas untuk makan. Akhirnya perutku kenyang juga dan kami bersiap melanjutkan perjalanan.
Setelah kami memasuki pintu tol kearah Merak(Banten) jalanan terlihat begitu senggang. Wahh... hatiku semakin senang saja karena kami bisa cepat sampai tujuan. Karena perjalanan yang jauh aku pun mulai merasa lelah dan tertidur tetapi 2 jam kemudian kakak membangunkanku dia bilang kalau kita sudah mau sampai. Mataku semakin melek saja dan sumeringah karena sudah terlihat laut disebelah kanan kami. Tapi sayang sekali sepanjang jalan menuju pantai jalanan begitu rusak karena kontainer milik pabrik-pabrik besar di daerah pantai itu.
Akhirnya kami sampai juga di pantai Anyer yaitu Karang Bolong, setelah ayah memarkirkan mobil aku bergegas berganti pakaian dan berlari menuju pantai. Di pantai aku dan ayah berenang bersama dan kami menyewa papan seluncur lalu kami bermain papan seluncur tidak lupa berfoto bersama. Karena sudah jam 17.30 akhirnya aku bergegas mandi dan sholat Ashar , habis itu kami masuk mobil dan melanjutkan perjalanan pulang setelah diperjalanan pulang yang begiyu lama akhirnya jam 23.00 malam kami sampai juga dirumah.

Ahhh... aku merasa sangat lelah tetapi aku sangat berterimakasih pada ayah yang telah mengajakku berlibur hari ini dan menjadi liburan yang sangat menyenangkan.

Ini  dia pantai Anyer, Cilegon (Banten) yang aku abadikan keindahannya ^.^



selasai ... 





0 komentar:

Posting Komentar